Chelsea Belum Nyerah, MU Ramaikan Perburuan John Stones

Senin, 04 Januari 2016 - 10:59 WIB
Chelsea Belum Nyerah, MU Ramaikan Perburuan John Stones
Chelsea Belum Nyerah, MU Ramaikan Perburuan John Stones
A A A
LONDON - Chelsea memanfaatkan momentum bursa transfer musim dingin untuk kembali mengejar John Stones. Ya, bek Everton untuk kesekian kalinya bakal digoda pindah ke Stamford Bridge.

Dilansir Express, Senin (4/1/2016), Chelsea melanjutkan perburuan tanda tangan Stones pada Januari ini. Harga yang jauh lebih fantastis diprediksi bakal digelontorkan The Blues untuk bisa mendapatkan pemain berusia 21 tahun itu.

Terakhir, beredar kabar Chelsea menyiapkan tawaran sebesar 40 juta poundsterling atau sekitar Rp869 miliar. Everton juga disebut tak tinggal diam dengan disebut baru tergoda jika diimingi 50 juta pounds atau sekitar Rp1,02 triliun.

Namun, Chelsea bakal dapat pesaing untuk mendapatkan Stones. United kini masuk dalam perburuan pemain asli Inggris setelah lini belakangnya bermasalah. Selain faktor cedera, bek The Red Devils juga kerap menunjukkan inkonstistensi. Imbasnya, mereka tersingkir dari Liga Champions dan kini sedang terseok-seok di Liga Inggris.

Manajer Louis van Gaal disebut menjadikan Stones prioritas utama di bursa transfer musim dingin. Jika benar demikian, Everton dipastikan bakal kerja keras mengamankan bintang masa depannya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6231 seconds (0.1#10.140)