Tunjuk Bradley, Pacquiao Singkirkan Bayang-bayang Mayweather Jr

Selasa, 05 Januari 2016 - 16:40 WIB
Tunjuk Bradley, Pacquiao...
Tunjuk Bradley, Pacquiao Singkirkan Bayang-bayang Mayweather Jr
A A A
GENERAL SANTOS CITY - Manny Pacquiao tetap bakal pensiun dari tinju usai melawan Timothy Bradley Jr 9 April 2016 mendatang. Petinju Filipina juga menegaskan sudah tidak bernafsu menggelar duel ulangan melawan Floyd Mayweather Jr.

Pacquiao akan melawan Bradley sebelum memutuskan pensiun dan meneruskan kariernya di bidang politik. Pertarungan episode ketiga melawan petinju Amerika Serikat itu jadi duel penutup karier Pacman di olahraga adu jotos.

"Saya akan pensiun dari tinju dan berkonsentrasi pada karier politik saya. Pertarungan melawan Timothy Bradley jadi yang terakhir kalinya," ucap Pacquiao dilansir Manila Times, Selasa (5/1/2015).

Bradley jadi lawan pertama Pacquiao setelah dikalahkan Mayweather Jr Mei lalu. Meski demikian, ia dikabarkan masih bernafsu menggelar duel ulangan melawan rival beratnya setelah beberapa waktu lalu sedikit mengungkit kekalahannya.

Hal itu langsung dibantah Pacquiao. Ia memastikan tidak akan ada lagi nama Mayweather Jr sebab duel terakhirnya hanya berlangsung tanggal 9 April nanti.

"Saya tidak mengatakan seperti itu. Tidak ada yang mewawancarai saya soal itu. Saya akan pensiun setelah 9 April," tutupnya. (Baca Juga: Pacquiao Tidak Pensiun Usai Hadapi Bradley)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7151 seconds (0.1#10.140)