Boman Irie Sodori PSM Makassar 2 Striker Timnas Mali

Rabu, 06 Januari 2016 - 21:50 WIB
Boman Irie Sodori PSM...
Boman Irie Sodori PSM Makassar 2 Striker Timnas Mali
A A A
MAKASSAR - Mantan defender PSM Makassar, Boman Irie Aime, menawarkan dua striker Tim Nasional Mali. Kedua pemain tersebut, yakni Mamadou Samassa dan Garra Dembelle. Kedua pemain ini sudah berada di Jakarta untuk mengikuti seleksi di tim Juku Eja.
Boman Irie Aime mengatakan, dirinya memang merekomendasikan pemain tersebut untuk membela tim Juku Eja. Soal kualitas, Boman menjamin kedua pemain tersebut memenuhi kualifikasi. "Mereka bagus, saya sudah bicara sama pak Sumirlan (Direktur klub)," kata dia saat dikonfirmasi.

Dirinya menjelaskan, memang sengaja merekomendasikan pemain. Lantaran, dirinya suka PSM dan membutuhkan striker. "Makanya saya tawarkan, karena sudah ada di Jakarta,"tukasnya.

Dua pemain yang ditawarkan oleh Boman memang pernah memperkuat Timnas Mali. Garra Dembele klub sebelumnya yakni klub Dubai SCS. Sementara Mamadou Samassa terakhir membela klub asal Ligue 2 di Prancis.

Selain yang ditawarkan Boman, agen Bintang Garuda Nusantara juga sudah mengirimkan CV para pemainnya untuk diseleksi oleh tim kepelatihan PSM nanti. Yakni, Alessandro Venezia asal Italia (midfielder), Mamadou Hady Barry dari Mali (striker) serta Andre Rodrigues Machado Leitao dari Brasil (defender).

Agen Pemain Indonesia Nathalia mengatakan, memang pihaknya sudah mengirimkan cv pemain yang diinginkan PSM. "Kami menunggu kepastiannya. Karena ditunggu juga kompetisi jangka panjang yang akan digulirkan,"tukasnya.

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9597 seconds (0.1#10.140)