Tahun Ini, Rossi Diprediksi Tampil Lebih Ganas

Kamis, 07 Januari 2016 - 13:59 WIB
Tahun Ini, Rossi Diprediksi Tampil Lebih Ganas
Tahun Ini, Rossi Diprediksi Tampil Lebih Ganas
A A A
TAVULLIA - Pembalap Italia, Valentino Rossi harus puas di posisi runner up pada grand prix MotoGP 2015. Tetapi tahun ini Rossi diprediksi membuat kejutan dengan tampil ganas.

Anggapan itu keluar dari benak mantan pembalap MotoGP, Jonathan Rea, yang memperkuat Honda pada 2012. Rea yang kini turun di ajang Superbike memprediksi The Doctor akan lebih kuat di musim baru.

"Rossi adalah pembalap paling sukses dan pantas menjadi juara dunia dan apa yang telah terjadi di Sepang tidak mengubah pendapat saya tentang dia sebagai pembalap yang selalu maksimal untuk memenangkan kejuaraan," ungkap Rea, dikutip Tuttomotori, Kamis (7/1/2016).

Meski demikian, Rea sempat tidak percaya Rossi bisa lepas kendali, dengan terus menuding Marquez sengaja membantu Jorge Lorenzo meraih gelar dunia. Namun pembalap asal Irlandia itu yakin Rossi akan meninggalkan perseturuannya dengan Pembalap Spanyol.

"Rossi selalu pintar dalam mengendalikan situasi. Ia bagaikan konduktor dengan selalu bisa mengendalikan media dan timnya. Ada kesan ia bagaikan dewa. Saya sangat penasaran memperhatikan Valentino musim depan. Ia pasti termotivasi dan makin kuat." tutupnya. (Baca juga : Presiden Honda Puas Rossi Dihukum dan Gagal di Valencia)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7582 seconds (0.1#10.140)