Mantan Asisten Alfred Riedl Lamar PSM Makassar

Jum'at, 08 Januari 2016 - 17:22 WIB
Mantan Asisten Alfred Riedl Lamar PSM Makassar
Mantan Asisten Alfred Riedl Lamar PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - Mantan asisten Alfred Riedl di tim nasional Indonesia, Wolfgang Pikal melamar untuk menukangi PSM Makassar. Pelatih asal Austria memilih PSM untuk memulai karirnya di klub. Namun, manajemen tim Juku Eja belum memberikan jawaban.

Pikal mengatakan, dirinya sudah siap melatih klub setelah sebelumnya hanya mengabdi di timnas mendampingi beberapa pelatih. "Saya akan melatih tim di Indonesia di mana pun, yang penting kondusif dan profesional," kata Wolfgang Pikal.
Dia menjelaskan, dirinya memang sudah bicara dengan manajemen PSM, dengan mengirimkan CV, termasuk kinerjanya selama menangani timnas. "Menurut saya, PSM merupakan klub yang bagus dan fans bagus. Makanya saya cari tantangan baru dan suka pemain-pemain muda yang punya kemauan dan kedisiplinan," katanya.Bursa pelatih tim Juku Eja memang masih bergulir, setelah Luciano Leandro masih belum memberikan kepastian kedatangannya di Makassar. Padahal mantan gelandang PSM ini diharap bisa memaparkan programnya untuk tim tertua di Indonesia ini.Selain itu, kondisi sepak bola Indonesia yang masih simpan siur membuat manajemen PSM masih menunggu kepastian turnamen jangka panjang. Pasalnya, akan diputuskan pada pertengahan Januari mendatang bersama seluruh klub dan operator kompetisi.Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan membenarkan, memang pihaknya sudah melihat CV calon pelatih tersebut, lantaran beberapa nama sudah mengusulkan untuk menukangi skuat Juku Eja. "Memang sudah ada CV nya, kita belum menentukan apa-apa," jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1137 seconds (0.1#10.140)