Diejek Suporter, Rudi Garcia Tetap Dipertahankan Roma

Minggu, 10 Januari 2016 - 17:07 WIB
Diejek Suporter, Rudi Garcia Tetap Dipertahankan Roma
Diejek Suporter, Rudi Garcia Tetap Dipertahankan Roma
A A A
ROMA - Para pendukung AS Roma atau yang dikenal dengan sebutan Romanisti terus menyuarakan keinginannya agar Rudi Garcia mencopot jabatan sebagai pelatih tim. Mereka murka sebab Garcia tak juga membawa perubahan positif untuk Daniele De Rossi dan kawan-kawan.

Musim ini Roma kesulitan bersaing di papan atas Liga Italia Serie A. Hingga pekan 19, I Lupi masih terpaku di posisi lima klasemen. Romanisti menganggap Garcia telah gagal sehingga wajib diganti oleh pelatih lain.

Romanisti bahkan sempat menyindir Garcia seusai tim kesayangan mereka ditahan imbang 1-1 oleh AC Milan. Namun manajemen klub sepertinya masih memberikan kesempatan pada pelatih asal Prancis tersebut.

Meski demikian, masa depan Garcia terus jadi sorotan. Beberapa media massa Italia bahkan mengklaim kalau mereka sudah mengetahui siapa saja calon pelatih baru Roma.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Roma membidik mantan pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri. Selain itu mereka juga dikaitkan dengan Marcello Lippi dan Fabio Capello.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5208 seconds (0.1#10.140)