Roach Sesumbar Atlas Tak Mampu Buat Bradley Kuat Hadapi Pacquiao

Jum'at, 15 Januari 2016 - 14:01 WIB
Roach Sesumbar Atlas Tak Mampu Buat Bradley Kuat Hadapi Pacquiao
Roach Sesumbar Atlas Tak Mampu Buat Bradley Kuat Hadapi Pacquiao
A A A
LOS ANGELES - Freddie Roach mulai melancarkan perang urat syaraf jelang pertarungan anak asuhnya, Manny Pacquiao melawan Timothy Bradley. Menurutnya, Teddy Atlas yang sekarang melatih Bradley dinilai tak akan mampu membuat pukulan Bradley bisa menjatuhkan Pacquiao.

Duel akhir buat Pacquiao sudah direncanakan akan digelar pada 9 April mendatang. Setelah laga tersebut, Pacquiao berencana akan meneruskan karier politiknya menjadi anggota senat Filipina.

Bradley memutuskan untuk menggaet Atlas yang pernah juga melatih Mike Tyson pada September lalu. Itu terjadi setelah Bradley sudah tidak merasa cocok dengan Joel Diaz.

Hasil kerja Atlas sendiri sudah membuahkan hasil. Ia sukses membawa Bradley meraih kemenangan pertama bersamanya ketika mengalahkan Brandon Rios pada November lalu.

Promotor Bob Arum pun memuji keandalan Atlas. "Saya tahu kalau Atlas yakin bisa membawa Bradley bisa menang dalam pertarungan ini. Saya melihat dia bisa membawa perubahan pada petinju yang diasuhnya. Inilah yang jadi alasan mengapa saya memilih Bradley jadi lawan Pacquaio," ungkap Arum dilansir Boxingscene, Jumat (15/1/2016).

Namun pernyataan Arum itu langsung disangkal oleh Roach. "Tidak. Saya tidak melihat Atlas akan membawa perubahan. Bradley yang sekarang tak beda dari sebelumnya," tegas Roach.

Terlepas semua itu pelatih berkacamata itu menilai Bradley adalah lawan yang cocok buat Pacquiao. "Ini akan jadi pertarungan yang baik setelah Pacquiao mengalami cedera. Saya pikir, kita akan melihat pertarungan yang sama-sama diinginkan. Saya tidak melihat Atlas akan membawa kemenangan buat Bradley."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6654 seconds (0.1#10.140)
pixels