Juara Bertahan Tumbang di Tangan Pelita Jaya

Minggu, 17 Januari 2016 - 02:00 WIB
Juara Bertahan Tumbang di Tangan Pelita Jaya
Juara Bertahan Tumbang di Tangan Pelita Jaya
A A A
JAKARTA - Duel Satria Muda Pertamina Jakarta melawan Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta mengakhiri seri I Indonesian Basketball League (IBL), Sabtu (16/1/2016). Laga bertajuk derby Jakarta ini berkesudahan untuk kemenangan Pelita Jaya, 57-66.

Kuarter pertama, Pelita Jaya unggul 13-11. Tren positif berhasil mereka lanjutkan di kuarter kedua dengan mencatatkan kemenangan 35-22.

Satria Muda sempat memberi perlawanan ketat di kuarter berikutnya. Namun mereka tak mampu melewati raihan poin milik Pelita Jaya. Di akhir pertandingan, Ponsianus Nyoman Indrawan jadi pemain terbaik dengan 18 poin yang ia cetak. Sementara di kubu Satria Muda, Christian Sitepu mencetak angka tertinggi dengan 15 poin.

"Saya senang bisa mengalahkan Satria Muda, tapi itu bukan akhir dari segalanya. Kompetisi masih panjang ke depannya dan kami harus segera menatap ke seri II di Malang nanti," ujar Amin Prihantoro yang mengemas 11 poin untuk Pelita Jaya.

Di sisi lain, Cokorda Raka Satrya Wibawa selaku pelatih Satria Muda akan langsung mengevaluasi penampilan anak didiknya. Ia ingin tim asuhannya memperbaiki hasil di laga berikutnya.

"Kami hanya kurang di finishing dan tim lawan juga bermain dengan sangat baik. Fokus kami besok adalah menghadapi Garuda Bandung dan kami ingin raih kemenangan," ungkapnya
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6403 seconds (0.1#10.140)