Dua Legiun Asing Afrika Merapat Ke PSM Makassar

Senin, 18 Januari 2016 - 12:59 WIB
Dua Legiun Asing Afrika...
Dua Legiun Asing Afrika Merapat Ke PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - Dua pemain Afrika, Boman Irie Aime dan Garra Dembele, merapat ke PSM Makassar. Kedua pemain tersebut diagendakan tiba di Makassar pada Kamis (21/1) mendatang. Khusus Dembele, eks pemain tim nasional Mali tersebut tetap diseleksi oleh pelatih kepala. "Rencananya Kamis nanti, tapi kita tetap akan melihat kualitas mereka sebelum dikontrak," kata Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan.

Ia menjelaskan, pemain asing bakal diseleksi selama dua pekan. Pasalnya mereka akan dilihat betul kualitasnya sebelum disodorkan kontrak. "Kita harap bisa mendapatkan pemain asing berkualitas,"jelasnya.Tim Juku Eja memang membutuhkan pemain impor yang berkualitas. Pasalnya, sebelumnya pemain asing yang direkrut tidak memenuhi ekspektasi manajemen. Sehingga, dibutuhkan pemain asing yang melebihi kualitas pemain lokal.
Boman Irie Aime mengatakan, dirinya siap bergabung kembali dengan PSM. "Saya senang kalau bisa direkrut kembali. Tim tersebut sangat bagus," katanya.Ia menjelaskan, memang sebelumnya merekomendasikan pemain depan untuk mempertajam serangan PSM. "Sebelumnya kan bermasalah, makanya saya tawarkan pemain bagus," tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)