Preview Napoli vs Inter Milan: Duel Trisula Maut

Selasa, 19 Januari 2016 - 20:26 WIB
Preview Napoli vs Inter Milan: Duel Trisula Maut
Preview Napoli vs Inter Milan: Duel Trisula Maut
A A A
NAPLES - Duel dua penguasa Seri A akan tersaji kala Napoli menjamu Inter Milan dalam lanjutan Coppa Italia, Rabu (20/1/2016) dini hari WIB. Duel itu disebut-sebut sebagai 'final kepagian' mengingat kedua tim difavoritkan merebut gelar musim ini.

Kedua tim juga merupakan penghuni tiga besar Serie A. Napoli saat ini berstatus sebagai Capolista dengan perolehan 44 poin sedangkan Inter berada di peringkat ketiga dengan selisih empat poin di belakangnya.

Pada pertemuan yang berlangsung di Stadio San Paolo, kedua tim mengemban misi meraih kemenangan. Sebagai tuan rumah, Napoli membidik kemenangan demi menjaga asa mengembalikan supremasi Coppa Italia yang terakhir mereka dapatkan pada 2014, sementara bagi tim tamu, gelar juara Coppa bisa mengobati dahaga tim yang terakhir mengecap trofi tersebut pada 2011.

Duel tersebut diyakini bakal berjalan panas lantaran baik Roberto Mancini maupun Maurizio Sarri punya keleluasaan membuat komposisi pemain sesuai kebutuhan. Pasalnya, kendala cedera atau akumulasi kartu tidak menyandera kedua pelatih jelang laga.

Napoli diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya dengan formasi 4-3-3. Penyerang tersubur Seri A, Gonzalo Higuain akan menjadi tumpuan di lini depan, ditopang Dries Mertens dan Jose Callejon. Sementara lini tengah tim akan diatur Marek Hamsik, Jorginho, dan Allan.

Di sisi lain, Inter juga dipercaya tidak akan tampil bertahan. Anak asuh Mancini akan mengandalkan trio penyerang Ivan Perisic, Mauro Icardi, dan Adem Ljajic. Sementara pilihan menjaga keseimbangan di lini tengah akan jatuh kepada Geoffrey Kondogbia, Garry Medel dan Marcelo Brozovic.

Di dua pertemuan terakhir kedua tim bermain imbang. Pertemuan teranyar di markas Inter Milan, Napoli berhasil menahan imbang tuan rumah tampa gol. Namun laga nanti diprediksi akan berlangsung dengan banyak gol mengingat Higuain (Napoli) telah mencetak 20 gol dan Icardi (Inter) telah mengemas delapan gol untuk tim masing-masing di kancah Seri A. (Baca juga : El Pipita, Teror di Lini Belakang Inter)

Perkiraan susunan pemain kedua tim,
Preview Napoli vs Inter Milan: Duel Trisula Maut

Napoli (4-3-3) : Pepe Reina , Albiol , Chiriches , Hysaj , Ghoulam , Hamsik , Allan , Jorginho , Martens, Higuain , Jose Callejon.

Inter Milan (4-3-3) : Handanovic; D’Ambrosio, Murillo, Miranda, Alex Telles; Medel, Guarin, Brozovic; Perisic, Ljajic, Icardi
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5348 seconds (0.1#10.140)