Mayweather Buat Pensiun Pacquiao Tak Nyaman

Rabu, 20 Januari 2016 - 12:35 WIB
Mayweather Buat Pensiun Pacquiao Tak Nyaman
Mayweather Buat Pensiun Pacquiao Tak Nyaman
A A A
BEVERLY HILLS - Manny Pacquiao sudah menegaskan dirinya akan pensiun usai bertarung melawan Timothy Bradley. Sayangnya, niat pensiun tersebut menjadi tak nyaman setelah Floyd Mayweather Jr masih membuatnya penasaran.

Tak bisa dipungkiri mega duel pada Mei tahun lalu hingga kini masih menyisakan cerita. Pacquiao ketika merasa dirinya bisa memenangkan pertarungan sebelum tiga juri menyatakannya kalah angka dari The Money.

Alih-alih bisa menggelar pertarungan ulang, Mayweather Jr ternyata memutuskan dulu gantung sarung tinju setelah menggelar pertarungan pamungkasnya melawan Andre Berto. Inilah yang masih mengganjal buat petinju Filipina tersebut.

Tapi, apapun keinginannya keputusan sudah dibuat. Bradley yang akan dihadapinya pada 3 April mendatang jadi lawan terakhir buat Pacman. Ia pun tidak bisa lagi menunda masa pensiunnya setelah ingin berkarier di dunia politik.

“Mayweather telah pensiun, jadi saya pun akan melakukannya usai pertarungan ini. Saya tidak pernah menyesal. Faktanya saya merasa telah mengalahkan Mayweather," paparnya dalam rangkaian tur untuk mempromosikan pertarungannya seperti dikutip Foxsport, Rabu (20/1/2016).

"Banyak orang, pendukung saya yakin kalau saya yang mengalahkan Mayweather. Saya tahu, sebab setelah ini saya akan punya tanggung jawab yang lebih besar lagi di Filipina untuk melayani masyarakat. Keluarga saya menginginkan saya untuk pensiun sebelum bertemu dengan Mayweather. Saya bertinju untuk menolong ibu saya dan akhirnya karier tinju saya untuk membantu negara," ungkap Pacquiao.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6559 seconds (0.1#10.140)