Persela Terima Tantangan Laskar Sambernyawa

Selasa, 26 Januari 2016 - 15:07 WIB
Persela Terima Tantangan Laskar Sambernyawa
Persela Terima Tantangan Laskar Sambernyawa
A A A
LAMONGAN - Persela Lamongan membidik Solo setelah batal melakoni laga ekshibisi di Banyuwangi kontra Persewangi. Batalnya laga yang direncanakan pada 31 Januari itu karena masih ada dualisme klub yang dialami Persewangi sehingga Asprov PSSI Jawa Timur tak memberikan restu.

Sebagai gantinya, Persela menerima tawaran dari Persis Solo dengan tajuk sama, yakni laga uji coba. Namun hingga kini belum ada kepastian lebih rinci terkait jadwal pertandingan tersebut. Hanya saja Persela menyambut gembira dan siap menjalani laga tersebut.

Manajer Persela Yunan Achmady mengatakan Persela sudah mendapatkan pemberitahuan dari Persewangi soal pembatalan laga ekshibisi. Rencana melakoni latihan pada awal pekan ini pun terpaksa ditunda sambil menunggu agenda berikutnya.

"Kami sudah mendapatkan konfirmasi dari Persewangi soal pembatalan pertandingan pada 31 Januari. Sekarang ada tawaran dari Persis Solo untuk laga uji coba. Persela siap datang ke Solo dan mungkin dirangkai dengan uji coba lain di Jawa Tengah,"ujar Yunan.

Sebenarnya tim berjuluk Laskar Joko Tingkir sudah siap mengumpulkan tim baru untuk melakoni laga uji coba di Banyuwangi. Namun pelatih Didik Ludiyanto sementara harus menahan diri dulu dari aktivitas latihan sambil menunggu arahan lebih lanjut dari manajemen.

"Soal latihan, kami menunggu arahan manajemen. Kalau sudah ada agenda pasti dan tim harus berlatih, saya siap melaksanakan. Sebenarnya tim sudah tinggal berkumpul saja karena pemain-pemain sudah saya hubungi. Tapi ternyata acara ke Banyuwangi batal,"sebut Didik.

Pelatih berjuluk Pacul ini juga sudah diberitahu soal rencana adanya uji coba lawan Persis Solo. Disebutnya laga tersebut cukup menarik karena Persis sendiri terhitung sebagai tim yang eksis walau levelnya berada di bawah Persela Lamongan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2015 seconds (0.1#10.140)
pixels