Penggemar Messi Berkaus Kantung Plastik itu Akhirnya Ditemukan

Rabu, 27 Januari 2016 - 13:11 WIB
Penggemar Messi Berkaus Kantung Plastik itu Akhirnya Ditemukan
Penggemar Messi Berkaus Kantung Plastik itu Akhirnya Ditemukan
A A A
GHAZNI - Bocah penggemar Lionel Messi yang beberapa pekan lalu menggegerkan dunia maya berhasil ditemukan. Dia bernama Murtaza Ahmadi dan berasal dari Provinsi Ghazni, Afganistan.

Apa istimewa Murtaza ini? Memang tidak ada yang istimewa dari bocah tersebut. Tapi polahnya yang mengubah kantung plastik seperti jersey timnas Argentin lengkap dengan nomor 10 dan tulisan Messi di punggung atas telah menghebohkan. (Baca juga : Ubah Kantong Plastik Jadi Jersey Messi, Bocah Ini Gegerkan Dunia Maya)

Adalah sang paman bocah berusia lima tahun tersebut yang akhirnya menyebutkan identitas penggemar La Pulga. Azam Ahmadi nama pamannya dan tinggal di Australia. Ia mengakui kalau foto yang beberapa waktu lalu mengguncangkan dunia adalah kemenakannya yang tinggal di distrik Jaghori.

"Anak kecil itu memang sangat menyintai Messi dan sepak bola. Tidak mungkin buat kami membelikannya jersey buatnya. Sebab, kami adalah petani sederhana. Jadi anak-anak memutuskan menggunakan plastik sebagai jersey," ujar sang ayah, Arif Ahmadi seperti dikutip Ndtv, Rabu (27/1/2016).

Murtaza sendiri sekarang tahu kalau dirinya dikenal dunia atas aksinya tersebut. Ia pun kata Arif sangat menikmatinya. "Anak saya berharap ada yang mau mempertemukannya dengan Messi dan dia pun berharap kelak menjadi pemain besar," papar Arif.

Messi sendiri beberapa waktu lalu setelah mengetahui ada penggemar ciliknya di Afganistan langsung berkomentar di akun jejaring sosialnya. Ia telah menyiapkan jersey sungguhan buat buat Murtaza.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6936 seconds (0.1#10.140)