Dua Gelandang Arsenal Tinggalkan Ruang Medis

Jum'at, 29 Januari 2016 - 18:02 WIB
Dua Gelandang Arsenal Tinggalkan Ruang Medis
Dua Gelandang Arsenal Tinggalkan Ruang Medis
A A A
LONDON - Kabar baik menghampiri Arsenal jelang berlaga di babak keempat Piala FA. Kubu Meriam London kembali diperkuat Francis Coquelin dan Tomas Rosicky yang sempat absen selama beberapa bulan.

Sebelumnya, mereka mengalami cedera lutut. Kini keduanya sudah ikut berlatih dan berpeluang tampil pada laga akhir pekan ini.

"Francis sudah siap untuk bermain. Dalam dua minggu terakhir, dia bisa mengikuti latihan penuh. Tomas juga tersedia dalam seleksi," ucap Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Kini tinggal tiga pemain yang masih terkapar di ruang perawatan medis. Mereka adalah Jack Wilshere, Danny Welbeck dan Santi Cazorla.

"Jack dan Santi sudah berjalan dengan baik. Tapi mereka baru pulih dalam beberapa minggu ke depan. Danny juga begitu, dia tidak sepenuhnya siap. Tapi tak lama lagi dia akan segera kembali," jelas Wenger.

Musim ini Wilshere dan Welbeck belum sekalipun tampil. Wilshere menderita cedera tulang fibula, sementara Welbeck mengalami keretakan di tulang lututnya.

Masalah pada bagian lutut juga dialami oleh Santi Cazorla. Pemain kebangsaan Spanyol itu sudah menepi di ruang perawatan sejak November 2015.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6875 seconds (0.1#10.140)