Persela Uji Kekuatan di Jawa Tengah

Sabtu, 30 Januari 2016 - 19:02 WIB
Persela Uji Kekuatan di Jawa Tengah
Persela Uji Kekuatan di Jawa Tengah
A A A
LAMONGAN - Persela Lamongan bakal menguji kekuatan dengan menghadapi dua tim asal Jawa Tengah. Pada 1 Februari 2016, mereka akan bertarung melawan Persekaba Blora. Sehari kemudian giliran Persis Solo yang dihadapi oleh Laskar Joko Tingkir.

Laga kontra Persis sebenarnya mundur dua hari dari jadwal semula yakni Minggu (31/1/2016). Hal itu disebabkan karena masalah perizinan dan jadwal pertandingan yang bentrok dengan acara lain.

"Rencana sebelumnya, kami dari Solo terus langsung ke Blora. Tapi karena ada penundaan pertandingan, maka kami ke Blora dulu dan bertanding lawan Persis sesudahnya. Tidak ada masalah, tinggal mengatur jadwal keberangkatan saja," ucap Pelatih Persela, Didik Ludiyanto.

Dalam laga nanti, Didik akan merotasi skuatnya. Selain mengandalkan penggawa ternama seperti Khoirul Huda, Taufik Kasrun, Zaenal Arifin, Jusmadi, hingga Bijahil Chalwa, Didik juga ada membawa pemain muda macam Radikan Idealis, Jefei Kurniawan, serta beberapa nama yang dipinjam dari tim PON Jawa Timur.

"Tentunya saya akan melakukan rotasi karena dalam dua hari, kami main dua kali. Dari aspek kuantitas saya rasa sudah lumayan walau belum sepenuhnya komplet, semoga persiapan sepekan terakhir bisa membuat kondisi pemain layak bertanding," harap Didik.

Setelah agenda ke Jawa Tengah, Persela kemungkinan bakal mengadakan uji coba lagi pada pertengahan Februari hingga Maret 2016. Hal demikian dilakukan guna mempersiapkan diri untuk hadapi Indonesia Super Competition (ISC).

"Semoga saja ISC memang jadi digelar, sehingga apa yang kami mulai sekarang ini sekaligus menjadi program pra musim. Kalau memungkinkan, Persela akan berupaya mencari uji coba lainnya setelah tur ke Jawa Tengah," ungkap Manajer Persela, Yunan Achmady.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7847 seconds (0.1#10.140)