Amir Khan Sebut Danny Garcia Layak Jadi Lawannya

Senin, 01 Februari 2016 - 10:49 WIB
Amir Khan Sebut Danny Garcia Layak Jadi Lawannya
Amir Khan Sebut Danny Garcia Layak Jadi Lawannya
A A A
LONDON - Amir Khan lebih tertarik bertarung melawan juara dunia kelas welter versi WBC Danny Garcia. Ia mengaku Garcia adalah lawan sepadan dibandingkan Kell Brook yang menyandang gelar IBF.

Amir Khan yang sebelumnya digadang-gadang bakal menjadi lawan terakhir Manny Pacquiao itu mengungkapkan sebelumnya akan menggelar pertarungan di pertengahan Maret. Sedangkan pertarungan sesungguhnya yang diidamkan sudah dijadwal pada 4 Juni mendatang.

Nama Garcia memang belum pasti betul akan diladeni petinju Inggris keturunan Pakistan tersebut. Manajemennya sekarang ini masih menggodok sejumlah nama seperti mantan juara IBF/WBC Andre Berto, mantan juara WBA Brandon Rios dan Jo Jo Dan.

Menurut sang ayah, Shah Khan dalam wawancara dengan The Mirror, Senin (1/2/2016), disebutkan kalau pihaknya kesulitan mencari lawan untuk laga di Maret. Sedangkan lawan di laga utama nanti, Amir Khan pun masih menghadapi kendala.

"Al Haymon sedang mencarikan lawan dan akan segera memberikan nama tersebut. Tapi Garcia sepertinya lawan yang cocok buat Amir Khan. Garcia selalu yang diingini. Sebenarnya Garcia dan Brook masih dalam tahap negosiasi," ungkap Shah Khan.

Ia melanjutkan, jika negosiasi berhasil dilakukan, Brook akan dijadikan lawan sebelum Amir Khan meladeni Garcia. "Amir Khan ingin sekali melawan Garcia sebab dia merasa melakukan kesalahan di pertarungan pertama dan pastinya ia ingin membalas dendam."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7321 seconds (0.1#10.140)