Messi Undang Penggemar Cilik Berkaos Kantong Kresek

Selasa, 02 Februari 2016 - 08:37 WIB
Messi Undang Penggemar Cilik Berkaos Kantong Kresek
Messi Undang Penggemar Cilik Berkaos Kantong Kresek
A A A
GHAZNI - Entah apa yang sekarang dirasakan Murtaza Ahmadi, bocah cilik Afganistan yang mengidolakan Lionel Messi. Pastinya, kesempatan super star tak lama lagi akan kesampaian setelah La Pulga sudah mengirimkan surat elektronik pada Federasi Sepak Bola Afganistan (AFF) untuk mengundangnya ke Barcelona.

Nama Murtaza dalam beberapa pekan ini menyedot perhatian publik dunia. Dunia maya pun dibuat terperangah setelah ulahnya mengenakan kantong kresek yang disulap jadi jersey tim nasional Argentina. Yang lebih mengharukan 'jersey' tersebut bernomor 10 dan lengkap dengan tulisan nama Messi tepat di punggung anak berusia lima tahun itu. (Baca juga : Penggemar Messi Berkaus Kantung Plastik itu Akhirnya Ditemukan)

Messi yang kala tidak tahu menahu akhirnya dibuat terperanjat setelah foto Murtaza dikirimkan ke akun media sosialnya oleh seorang penggemar. Kontan, pemain Barcelona itu terketuk hatinya untuk mengetahui identitas penggemar ciliknya tersebut.

Gayung bersambut setelah beberapa hari kemudian Murtaza ditemukan. Dan akhirnya, Messi pun melayangkan undangan pada Murtaza melalui AFF. “Pemimpin dari Federasi Sepak Bola Afghanistan, AFF, telah menerima surat elektronik dari Lionel Messi dan Barcelona terkait dengan pertemuan ini,” jelas pihak AFF seperti dilansir NDTV, Selasa (2/2/2016).

Rencananya AFF yang akan memfasilitasi pertemuan itu. "Pertemuan itu tak lama akan terjadi," bunyi pernyataan AFF.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6048 seconds (0.1#10.140)