Soal Jupe Ke Persib Dejan Pahami Kemarahan Sriwijaya FC

Rabu, 03 Februari 2016 - 17:51 WIB
Soal Jupe Ke Persib Dejan Pahami Kemarahan Sriwijaya FC
Soal Jupe Ke Persib Dejan Pahami Kemarahan Sriwijaya FC
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic tidak balik terpancing atas kemarahan Sriwijaya FC terkait status Ahmad Jufriyanto alias Jupe. Dejan memahami kemurkaan manajemen Laskar Wong Kito atas pernyataannya yang menyebut Jupe mau kembali ke Persib secepatnya.

Baca juga: Dejan Bilang Jupe Mau Secepatnya Kembali Ke Persib

Kendati mengakui kemarahan Benny Dollo sebagai pelatih Sriwijaya FC, namun Dejan menganggap hal tersebut dipicu karena adanya kesalahpahaman. Lebih lanjut Dejan menegaskan bahwa dia menaruh hormat yang besar terhadap pelatih Laskar Wong Kito itu. ''Mungkin cuma salah paham aja. Dia melatih saya lama sekali di Persita. Dan saya ada hormat besar sekali sama dia,” papar dia.

Adanya perang pernyataan terkait rencana perekrutan pemain, sejatinya bukan pertama kali dialami oleh Dejan. Saat masih menukangi PBR (kini berganti jadi Madura United FC), Dejan pernah bersitegang dengan mantan pelatih Persib, Djadjang ''Djanur'' Nurdjaman.

Sama halnya dengan kasus sekarang. Kendati sempat perang dingin dengan Djanur, pelatih yang memiliki selera humor tinggi itu pun mengaku menaruh hormat kepada mantan pelatih yang sukses membawa pasukan Biru-Biru menjadi yang terbaik di tanah air.

Baca juga: Bilang Jupe Mau Ke Persib, Sriwijaya FC Semprot Dejan Tak Tahu Etika

Karena itu, Dejan berhati-hati dalam melontarkan komentar mengenai pemain bidikannya. Dejan juga lebih banyak diam mengenai striker lokal yang masuk dalam incarannya.
''Banyak striker lokal yang bagus. Tapi saya tidak bisa bicara masalah itu, nanti. Lebih bagus saya diam,''kata Dejan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7603 seconds (0.1#10.140)
pixels