Enrique Tak Enak Hati Lihat Valencia Hancur Lebur

Kamis, 04 Februari 2016 - 11:02 WIB
Enrique Tak Enak Hati Lihat Valencia Hancur Lebur
Enrique Tak Enak Hati Lihat Valencia Hancur Lebur
A A A
BARCELONA - Kemenangan besar yang diperoleh Barcelona atas Valencia di leg pertama semifinal Copa del Rey ternyata membuat Luis Enrique tak enak hati. Tujuh gol yang bersarang ke gawang Los Che, membuat Enrique bersimpati.

Dalam laga di Camp Nou, Kamis (4/2/2016) dinihari, El Barca mendominasi jalannya pertandingan. Luis Suarez dan Lionel menjadi bintang setelah masing-masing mencetak empat dan tiga gol. (Baca juga : Suarez-Messi Mengamuk, Barca Tatap Final)

Dengan kekalahan yang dialami ini pastinya posisi Gary Neville sebagai juru taktik akan makin sulit. Dan, sebagai rekan seprofesi Enrique mencoba merasakan apa yang sekarang tengah menghinggapi Neville.

"Valencia pastinya tengah dalam kondisi yang sulit. Bermain dengan tim seperti kami memang sulit buat siapa pun. Itu bukan suasana yang menyenangkan," ucap Enrique dilansir Soccerway.

Tanpa bermaksud merendahkan atau meremehkan Neville, pelatih yang berambisi mempertahankan semua gelar di musim lalu itu mengatakan kalau apa yang terjadi di lapangan semata karena sebuah pekerjaan. "Saya hanya menjalankan tuga sebaik-baiknya. Kami hanya menjalankan tugas," terang Enrique.

Ia menambahkan setiap situasi harus berubah dan Enrique berkeyakinan kalau Valencia akan keluar dari kesulitan. "Dengan pengalamannya saya yakin Neville mampu membawa Valencia keluar dari kesulitan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8589 seconds (0.1#10.140)
pixels