Barcelona Kasih Saran Agar Valencia Memikirkan La Liga

Kamis, 04 Februari 2016 - 18:41 WIB
Barcelona Kasih Saran Agar Valencia Memikirkan La Liga
Barcelona Kasih Saran Agar Valencia Memikirkan La Liga
A A A
BARCELONA - Ternyata kemenangan telak Barcelona atas Valencia di leg pertama semifinal Copa del Rey menumbuhkan rasa empati mendalam dari kubu Blaugrana. Untuk itu mereka meminta Los Che untuk melupakan hasil buruk tersebut dan memikirkan penampilan di La Liga Spanyol.

Adalah Direktur Teknik Barcelona Robert Fernandez yang memberikan saran tersebut. Menurutnya, hasil di Mestalla nanti sepertinya tak akan banyak membantu Valencia untuk bisa lolos ke final.

"Jelas hasil pertandingan sudah menunjukkan fakta sebenarnya. Kami sudah mendapatkan satu tahap ke final," ucapnya seperti dikutip Marca, Kamis (4/2/2016).

Fernandez menambahkan di leg kedua nanti akan banyak perbedaan dan Valencia lebih baik memikirkan soal La Liga. "Saya puas dengan hasil di leg pertama, tapi tidak mengejutkan. Tidak ada yang tahu sampai pertandingan dimulai."

Saran yang disampaikan Fernandez memang bisa dimaklumi. Sebab, posisi Valencia di liga belum beranjak ke posisi yang lebih baik.

Valencia kini masih berada di peringkat 12. Dari 22 pertandingan yang mereka lakoni, tim asuhan Gary Neville baru mengumpulkan 25 poin.

Neville sudah mengisyaratkan segera melupakan Copa del Rey. Ia meminta para pemainnya untuk segera bangkit untuk menatap pertandingan penting melawan Real Betis pada 7 Februari nanti.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6688 seconds (0.1#10.140)