Kubu Gennady Golovkin Ngaku Tertarik Tantang Bernard Hopkins

Selasa, 09 Februari 2016 - 10:54 WIB
Kubu Gennady Golovkin Ngaku Tertarik Tantang Bernard Hopkins
Kubu Gennady Golovkin Ngaku Tertarik Tantang Bernard Hopkins
A A A
LAS VEGAS - Belum laga wajib digelar, Gennady Golovkin sudah mengincar pertarungan selanjutnya. Kubu Golovkin mengaku tertarik untuk melawan Bernard Hopkins.

Awalnya, ia digadang-gadang akan dipertemukan dengan Saul Canelo Alvarez. Namun untuk menghadapi juara WBC itu, Golovkin harus memenuhi syarat yang diminta, yakni terkait bobot badan.

Kabar terbaru, kubu Golovkin mulai melirik Bernard Hopkins. Hal ini menurut Tom Loeffler, selaku promotor Golovkin mungkin terjadi. "Bernard sendiri sudah menyatakan minatnya bertarung melawan Golovkin," ucapnya dilansir Boxingnews, Selasa (9/2/2016).

Jika terjadi, pertarungan ini diramalkan akan jadi duel terbesar. Maklum, Hopkins merupakan salah satu legenda tinju.

"Ini jadi pertarungan menarik mengingat Hopkins adalah legenda di olah raga ini. Tapi, kami harus mengincar gelar IBF dulu yang jadi kewajiban dan kami selalu mempertimbangkannya," papar Loeffler.

Namun Hopkins akan dijadikan lawan setelah Golovkin melakoni laga melawan Dominic Wade. Pertarungan tersebut berlangsung 23 April mendatang di The Forum, Inglewood, California.

Sejumlah nama besar tengah dipikirkan Loeffler. "Sergey Kovalev juga merupakan petinju besar yang mungkin bisa menjadi lawan Golovkin."

Loeffler membuka pintu kepada semua petinju yang ingin menjajal Golovkin. "Saya selalu mengatakan jika ada juara kelas menengah yang ingin berduel dengan Golovkin, itu akan jadi prioritas kami."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4659 seconds (0.1#10.140)