Cedera Dislokasi Bahu, Marcelo Absen Lawan AS Roma

Rabu, 10 Februari 2016 - 00:17 WIB
Cedera Dislokasi Bahu, Marcelo Absen Lawan AS Roma
Cedera Dislokasi Bahu, Marcelo Absen Lawan AS Roma
A A A
MADRID - Real Madrid dipastikan bakal kehilangan Marcelo di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan AS Roma pekan depan. Hal itu diketahui setelah bek kiri El Real didiagnosa mengalami cedera dislokasi bahu selama menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja University.

Marcelo diketahui mengalami cedera selama Madrid menekuk Granada dengan skor 2-1 di laga lanjutan Liga Spanyol, akhir pekan kemarin. "Setelah tes yang berlangsung di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja University, Marcelo didiagnosis menderita dislokasi sendi bahu acromioclavicular," demikian pernyataan resmi klub seperti dikutip Fourfourtwo, Rabu (10/2/2016).

Klub sejauh ini belum bisa mengonfirmasi berapa lama Marcelo akan berada di pinggir lapangan. Namun besar kemungkinan pemain berkebangsaan Brasil itu bakal melewatkan pertandingan melawan Roma di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pekan depan.

Selain itu, Los Blancos juga bisa kehilangan Marcelo selama bentrok di laga derby melawan Atletico Madrid. "Kesembuhan Marcelo masih belum diketahui. Dan tim masih akan terus memantau perkembangannya," beber klub.

Ini bukan kali pertama Marcelo absen membela Madrid. November lalu, pemain berusia 27 tahun tersebut pernah menepi beberapa laga lantaran mengalami cedera otot paha kiri. Ketidakhadiran pemain berambut kriwil bisa menyebabkan barisan pertahanan tim polesan Zinedine Zidane keropos.

Sebagaimana diketahui, Marcelo telah memberikan kontribusi yang sangat krusial buat El Real sepanjang musim ini. Dalam 24 pertandingan bersama klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu, dia diketahui telah mengoleksi dua gol.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9830 seconds (0.1#10.140)
pixels