Allegri: Kabar ke Chelsea Hanya Omong Kosong

Rabu, 10 Februari 2016 - 09:36 WIB
Allegri: Kabar ke Chelsea Hanya Omong Kosong
Allegri: Kabar ke Chelsea Hanya Omong Kosong
A A A
TURIN - Massimiliano Allegri akhirnya buka suara soal kabar yang menyebut dirinya bakal menangani Chelsea di musim 2016/2017. Diakuinya, kabar tersebut hanya rumor semata. Sejauh ini ia tidak terlibat pembicaraan dengan manajemen The Blues.

"Berita tentang saya tidak ada yang benar. Saya tak bisa mengonfirmasi atau menyanggah setiap kabar yang keluar. Saya tak bisa mengontrol apa yang ditulis setiap surat kabar," bantah Allegri. (Baca juga: Jika Melatih Chelsea, Allegri Diprediksi Lebih Sukses)

"Saya memang sudah mempelajari bahasa Inggris. Namun hal itu saya lakukan saat masih menangani Cagliari. Saya melakukannya untuk diri sendiri. Sekarang saya hanya ingin fokus membawa Juventus meraih trofi di akhir musim," tambahnya.

Sebelumnya Allegri disebut-sebut jadi calon kuat pengganti Guus Hiddink sebagai manajer Chelsea. Kabarnya, Roman Abramovich selaku bos Chelsea tertarik dengan kinerja pelatih 48 tahun tersebut.

Selain Allegri, Chelsea juga dikaitkan dengan dua nama lain. Klub yang bermarkas di London tersebut terus dihubungkan dengan Diego Simeone dan Antonio Conte.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7521 seconds (0.1#10.140)
pixels