Ingin Conte? Chelsea Harus Sediakan Paul Pogba

Kamis, 11 Februari 2016 - 12:00 WIB
Ingin Conte? Chelsea Harus Sediakan Paul Pogba
Ingin Conte? Chelsea Harus Sediakan Paul Pogba
A A A
LONDON - Chelsea kembali dikaitkan dengan Antonio Conte. Pelatih tim nasional Italia itu jadi salah satu kandidat pengganti Guus Hiddink sebagai manajer The Blues.

Conte sudah memberikan sinyal positif. Kontraknya dengan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) akan berakhir setelah Piala Eropa 2016. Mantan pelatih Juventus itu tidak tertarik melanjutkan masa baktinya sebab ia ingin mencari petualangan baru dan Liga Premier Inggris kabarnya jadi bidikan Conte.

Jika ingin mempekerjakan pria 46 tahun itu, Chelsea harus siap mengeluarkan dana besar. Conte meminta agar Chelsea merekrut Paul Pogba yang dibanderol Juventus dengan harga 70 juta pound atau setara Rp 1,3 triliun.

"Dia pemain yang sempurna. Keberadaannya sangat membantu dalam mencapai semua tujuan saya," ucap Conte beberapa waktu lalu.

Pada 2012 lalu, Conte memboyong Pogba dari Manchester United. Di bawah kepelatihannya, gelandang asal Prancis tersebut sukses menjelma jadi pemain besar. Pogba berhasil mencuri perhatian klub raksasa dunia seperti Barcelona, Real Madrid, Paris Saint Germain dan Manchester City.

Selain Pogba, Conte kabarnya juga mengincar Marco Verratti. Gelandang timnas Italia itu sudah lama ditaksir olehnya. Namun Verratti gagal didapatkan sebab ia lebih memilih pindah ke Paris Saint Germain pada musim panas 2012 lalu.

Soal jabatan manajer tim, Conte bukanlah calon tunggal. Chelsea juga mengincar Massimiliano Allegri (Juventus) dan juga Diego Simeone (Atletico Madrid).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6490 seconds (0.1#10.140)