Resmi, Gennady Golovkin Pertahankan Gelar 23 April

Kamis, 11 Februari 2016 - 11:56 WIB
Resmi, Gennady Golovkin Pertahankan Gelar 23 April
Resmi, Gennady Golovkin Pertahankan Gelar 23 April
A A A
CALIFORNIA - Gennady Golovkin resmi akan mempertahankan gelar kelas menengah versi badan tinju WBA dan IBF. Golovkin akan ditantang Dominic Wade pada 23 April dan bertempat di The Forum, Inglewood, California.

"Saya senang bisa bertarung di Forum di depan pendukung dan teman-teman di Los Angeles. Ini akan jadi pertarungan terbesar saya," ucap Dailymail, Kamis (11/2/2016).

Laga ini bisa dikatakan akan menjadi duel pemanasan. Sebab, petinju Kazakstan yang dalam catatan rekornya belum tersentuh kekalahan ingin mencoba pertarungan yang lebih besar lagi. Bernard Hopkins menjadi incaran selanjutnya. (Baca juga : Kubu Gennady Golovkin Ngaku Tertarik Tantang Bernard Hopkins)

Wade sendiri juga mempunyai catatan yang lumayan bagus. Walau boleh dikatakan levelnya masih di bawah Golovkin, catatan pertandingan yang menunjukkan 12 kemenangan KO dari 18 pertarungan bisa dijadikan rujukan. Ia pun belum mengalami kekalahan.

Dalam kesempatan itu Golovkin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bisa mewujudkan pertarungan tersebut. "Terima kasih buat pelatih saya, Abel Sanchez dan promotor Tom Loeffler. Juga kepada tim saya serta HBO yang bisa memberikan kesempatan untuk mempertahankan gelar."

Wade sendiri juga mengaku senang akhirnya dipilih Golovkin. "Saya bersyukur diberi kesempatan untuk melawan Golovkin. Saya telah bekerja keras untuk meniti karier sampai ke titik ini. Saya santai dan siap untuk menerima tantangan ini."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7210 seconds (0.1#10.140)