Nasri Ingin Tutup Karier di Manchester City

Kamis, 11 Februari 2016 - 19:07 WIB
Nasri Ingin Tutup Karier...
Nasri Ingin Tutup Karier di Manchester City
A A A
MANCHESTER - Samir Nasri sudah jatuh hati dengan Manchester City. Meski jarang dimainkan karena cedera, Nasri tak punya keinginan untuk meninggalkan klubnya tersebut.

Pemain kebangsaan Prancis itu ingin pensiun di kubu The Citizens. Ia berharap bisa memberikan hal positif sebelum benar-benar gantung sepatu.

"Anda tak pernah tahu apa yang bakal terjadi dalam sepak bola. Tapi saya tentu senang jika bisa pensiun di Manchester City," ucap Nasri pada Sky Sports.

"Saya punya hubungan yang baik dengan pemilik klub. Bagi saya, tim ini seperti keluarga besar. Klub melakukan segalanya agar jadi yang paling dominan di dunia. Pemilik tim ini sangat ambisius dan dia meningkatkan segalanya setiap tahun," tambahnya.

Nasri bergabung ke City di musim 2011/2012. Hingga kini ia sudah merasakan gelar juara Liga Premier Inggris, Piala Liga dan Community Shield. Namun sayang, kariernya terganggu karena cedera hamstring yang ia derita sejak Oktober 2015 lalu.

"Saya percaya, segala sesuatu bisa terjadi karena suatu alasan. Saya cedera, tapi saya akan bangkit lagi dan bekerja keras untuk kembali," ungkap Nasri.

"Para pendukung tim ini begitu fantastis. Mereka berharap saya kembali dalam kondisi prima. Mereka bilang merindukan aksi saya. Itu semua membuat saya jadi lebih baik dan saya masih mengininkan hal-hal semacam itu," pungkas eks pemain Arsenal tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)