Ryuji Utomo Mencoba Memikat Hati Milo

Sabtu, 13 Februari 2016 - 06:44 WIB
Ryuji Utomo Mencoba Memikat Hati Milo
Ryuji Utomo Mencoba Memikat Hati Milo
A A A
BATU - Ryuji Utomo Prabowo mencoba memikat hati pelatih Arema Cronus Milomir Seslija. Eks pemain tim nasional U-19 ini telah bergabung pada hari terakhir pemusatan latihan di Kota Batu. Pemain yang sempat mencicipi liga Bahrain tersebut masih harus menunjukkan kemampuannya sebelum disodori klausul kontrak.
"Ya, Ryuji Utomo mengikuti sesi latihan Arema dan statusnya masih seleksi. Kami masih menunggu rekomendasi dari Coach Milo sebelum memutuskan apakah nanti dikontrak. Sedangkan Antoni Putro sudah resmi tandatangan kontrak," jelas Ruddy Widodo, General Manager Arema Cronus.

Kendati masih muda, nama Ryuji Utomo cukup sering terdengar publik sepak bola nasional. Dia pernah bersama Al Najma, klub Divisi 2 Liga Bahrain walau tidak bertahan lama. Pemain ini juga memiliki beberapa spesialisasi, tipe yang disukai pelatih Milomir Seslija.

Selain bisa menjalani tugas sebagai centre back, pemain kelahiran 1995 ini memilki atribut untuk menjadi full back kanan serta gelandang bertahan. Kemungkinan besar dia bakal turut dilibatkan dalam laga uji coba Arema Cronus kontra Madura United pada Minggu (14/2) hari ini.

Jika pemain campuran Indonesia-Jepang ini berhasil memikat hati Milo, maka secara umum tim Singo Edan sudah bisa dikatakan komplet. Semua posisi memiliki stok yang memadai dengan kedalaman skuad yang cukup bisa diandalkan walau sempat melepas delapan pemain sekaligus.

Rencananya, setelah menjalani pemusatan latihan selama empat hari di Kota Batu, pemain Arema bakal diliburkan sehari sebelum berlaga kontra Madura United. Milomir Seslija mengaku senang dengan respons timnya selama menjalani latihan di Kota Batu.

"Tentunya ada perkembangan, sesuai yang saya harapkan. Pemain berlatih tidak hanya teknik tapi juga mental dan saya melihat ada progres bagus dalam beberapa hari terakhir. Semoga ini akan berdampak positif pada semua pemain," ujar Milomir Seslija.

Ryuji diharapkan bisa menjadi solusi perburuan pemain belakang setelah sebelumnya Arema resmi mengontrak striker Antoni Putro Nugroho, Srdjan Lopicic, dan Hamka Hamzah.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7606 seconds (0.1#10.140)