Maldini Tambah Kekuatan Skuat PSM Makassar di ISC 2016

Sabtu, 13 Februari 2016 - 06:57 WIB
Maldini Tambah Kekuatan Skuat PSM Makassar di ISC 2016
Maldini Tambah Kekuatan Skuat PSM Makassar di ISC 2016
A A A
MAKASSAR - Dua pemain muda PSM Makassar, Muchlis Hadi dan Maldini Pali, bergabung dalam sesi latihan proyeksi Indonesia Super Competition (ISC) 2016. Kedua pemain ini baru mengikuti latihan perdana setelah sebelumnya harus absen.

Maldini sebelumnya memperkuat tim amatir di liga tarkam yang digelar di Palopo. Sementara Muchlis, pemain ini lebih fokus memulihkan kondisinya di kampung halamannya. Pada sesi latihan pagi di lapangan Karebosi Makassar, keduanya kembali berbaur dengan sejumlah pemain yang sudah empat hari melakoni latihan di bawah asuhan Luciano Leandro.
Asisten Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola mengatakan, kedua pemain tersebut sudah bergabung dengan tim untuk menjalani latihan. "Mereka langsung mengikuti program yang disiapkan oleh pelatih," ungkapnya.Kedua pemain ini, masih terikat kontrak higga akhir tahun setelah manajemen PSM mengontraknya dengan durasi empat tahun. Sehingga, mereka menjadi hak tim Juku Eja. Untuk Maldini pemain asal Sulawesi Barat ini sebelumnya dipinjamkan ke PS Polri untuk memperkuat tim ini di Turnamen Piala Bhayangkara.Media Officer PSM Makassar Ramli Manong mengatakan, sebelum pemain tersebut berangkat ke Jakarta, tentu terlebih dahulu harus mengikuti latihan di Makassar. "Sambil manajemen melihat perkembangan turnamen yang akan digulirkan tersebut," katanya.Ia menjelaskan, pihaknya sudah membahas peminjaman pemain ini, agar bisa mengembangkan permainannya. "Mudah-mudahan bisa lebih berkembang lagi, karena usianya juga masih muda," ungkapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5423 seconds (0.1#10.140)