Manny Pacquiao Dapat Dukungan dari Bekas Musuh

Senin, 15 Februari 2016 - 11:08 WIB
Manny Pacquiao Dapat Dukungan dari Bekas Musuh
Manny Pacquiao Dapat Dukungan dari Bekas Musuh
A A A
LOS ANGELES - Dukungan mengalir buat Manny Pacquiao yang akan melakoni laga penutup kariernya. Juan Manuel Marquez melalui pelatihnya Nacho Beristain yakin jika Pacquiao bisa mengalahkan Timothy Bradley.

Pacquiao akan menggelar duel melawan Bradley pada 9 April mendatang di Las Vegas. Pertemuan ini merupakan jilid ketiga setelah sebelumnya kedua petinju sudah pernah saling mengalahkan.

Tak berlebihan jika Beristain meyakini kalau petinju kebanggaan Filipina itu akan memenangkan pertarungan. Ia tahu betul kemampuan yang dimiliki Pacman menyusul empat pertarungan yang dilakukan anak asuhnya sejak 2012. Dari empat pertarungan tersebut, Marquez merasakan dua kali kekalahan dan hanya sekali menang serta sekali berakhir imbang.

"Pacquiao harus menang, sebab dia lebih baik dari Bradley. Saya tidak melihat ada yang berubah dari Bradley usai mengalahkakan (Brandon) Rios. "Saya pikir Bradley tidak mempunyai kesempatan untuk memenangkan pertarungan ini," ucap Beristain dilansir Boxingscene, Senin (15/2/2016).

Dalam kesempatan itu Beristain memuji Pacquiao. Menurutnya, Pacquiao adalah petinju yang baik dan bertanggung jawab. "Dia akan meninggalkan dunia tinju tidak dalam kerugian, sehingga ia memilih Bradley. Bradley sendiri adalah petinju tangguh walau kita semua tahu siapa yang akan jadi pemenang. Kecuali, Bradley memberikan gaya berbeda dan menunjukkan yang lebih baik lagi dari sebelumnya,"pungkas Beristain.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5869 seconds (0.1#10.140)
pixels