Persija Tunjuk Paulo Camargo sebagai Pelatih

Selasa, 16 Februari 2016 - 00:09 WIB
Persija Tunjuk Paulo Camargo sebagai Pelatih
Persija Tunjuk Paulo Camargo sebagai Pelatih
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta secara resmi menunjuk Paulo Camargo sebagai pelatih baru mereka. Pria kalahiran Brasil, 23 Maret 1967 dikontrak oleh Macan Kemayoran dalam durasi satu musim.

Dikutip dari situs resmi Persija, Presiden Klub Ferry Paulus mengonfirmasi bahwa Camargo rencananya bakal menangani tim dalam beberapa hari mendatang. "Kami sudah sepakat mengikat Paulo Camargo untuk satu musim. Camargo akan menangani tim untuk kompetisi Indonesia Super Competition," kata Ferry.

Pelatih asal Brasil tersebut bukan nama baru di sepak bola Tanah Air. Sebelumnya, dia pernah menangani Persibo Bojonegoro pada 2011. Sebelumnya, Camargo juga pernah membesut Tangerang Wolves yang waktu itu berlaga di Liga Primer Indonesia.

Terkait komposisi tim, Ferry mengonfirmasi akan mempertahankan pemain yang tampil pada ajang Piala Jenderal Sudirman beberapa waktu lalu. Materi pemain tersebut dipastikan bakal segera bekerjasama dengan Camargo.

"Sebagian besar pemain adalah yang perkuat tim saat Jenderal Sudirman Cup. Pemain akan mulai dikumpulkan dan berlatih pada Rabu sore di Sawangan," tuturnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6901 seconds (0.1#10.140)