Susunan Pemain PSG vs Chelsea

Rabu, 17 Februari 2016 - 01:59 WIB
Susunan Pemain PSG vs Chelsea
Susunan Pemain PSG vs Chelsea
A A A
PARIS - Chelsea agak sedikit pincang kala menjamu ke markas Paris Saint Germain (PSG) di Parc des Princes, pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2016) dini hari WIB. John Terry, Kurt Zouma, dan Matic dipastikan absen di pertandingan ini.

Terry dibekap cedera hamstring saat Chelsea menang 5-1 atas Newcastle United, dalam ajang Premier League, akhir pekan kemarin. Mantan kapten Inggris itu harus ditarik keluar pada menit ke-38 setelah mendarat tak sempurna usai berduel udara dengan Aleksandar Mitrovic.

Absennya Terry jelas mempengaruhi mental para pemain. Namun Thibaut Courtois berharap agar rekan setimnya mampu mengatasi permasalahan tersebut dengan menjaga tembok pertahanan The Blues tetap kokoh selama melakoni laga leg pertama melawan PSG.

Abdul Baba Rahman dipercaya untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan kapten Chelsea. Pemain timnas Ghana itu telah mencetak tiga kali penampilan di ajang Liga Champions bersama Chelsea dan baru kebobolan 1 gol dari semua penampilannya tersebut.

Susunan pemain


PSG: Trapp; Marquinhos, Luiz, Silva, Maxwell; Motta, Matuidi, Verratti; Lucas Moura, Ibrahimovic, Di Maria.

Chelsea:
Courtois; Azpilicueta, Cahill, Ivanovic, Baba Rahman; Fabregas, Mikel; Pedro, Willian, Hazard; Costa.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7181 seconds (0.1#10.140)