Rizky Pellu Makin Dekat Merapat Ke PSM Makassar

Kamis, 18 Februari 2016 - 14:01 WIB
Rizky Pellu Makin Dekat...
Rizky Pellu Makin Dekat Merapat Ke PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - Gelandang jangkar Mitra Kukar Rizky Pellu kian dekat bergabung untuk memperkuat PSM di Indonesia Super Competition (ISC) 2016. Pemain asal Maluku Tengah ini sementara masih melakukan negosiasi dengan manajemen terkait dengan nilai kontrak yang diinginkan.
Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, pihaknya akan berusaha agar pemain ini bisa bergabung dengan tim. "Berdoa saja, yang jelas kita berupaya mendatangkan pemain ini," kata dia.

Selain itu, Sumirlan mengatakan, saat berbicara dengan pemain tersebut, memang dia juga ingin berbagung dengan PSM. Meski sebelumnya dia berhasil membawa timnya juara di Piala Jenderal Sudirman Cup. "Kita memang butuh gelandang seperti dia. Mental dan tekniknya bagus,"tukasnya.

Perburuan pemain manajemen PSM memang belum selesai setelah berhasil memboyong Ferdinand Sinaga, PSM juga memburu sejumlah pemain, termasuk Pellu dan Hendra Adi Bayauw yang sebelumnya memperkuat Semen Padang.

Saat ini, di bawah nakhoda Luciano Leandro para pemain masih rutin menjalani program latihan. Bahkan, kini tim kepelatihan sudah fokus untuk membentuk kerangka tim utama dan mempersiapkan latihan fisik.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin mengatakan, manajemen akan berupaya semaksimal mungkin untuk mencari pemain yang berkualitas dan dibutuhkan tim. "Karena kami sudah berkomitmen akan berusaha membawa tim ini ke jalur prestasi," kata dia.

Ia menjelaskan, untuk mendatangkan Rizky Pellu pihaknya akan berkomunikasi dengan sang pemain termasuk klubnya. "Percaya saja, kita akan berusaha semaksimal mungkin," jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)