Seri Ketiga IBL Meriahkan Yogyakarta

Sabtu, 20 Februari 2016 - 00:13 WIB
Seri Ketiga IBL Meriahkan Yogyakarta
Seri Ketiga IBL Meriahkan Yogyakarta
A A A
YOGYAKARTA - Ajang Indonesia Basketball League (IBL) sudah memasuki seri ketiga. Pada fase ini, seluruh pertandingan bakal digelar di GOR Among Rogo, Yogyakarta dari 20-28 Februari 2016.

"Kompetisi IBL bukan lagi berbicara mengenai kejutan akan terjadi jika tim X bisa mengalahkan tim Y. Tidak ada jaminan pasti, semua tim saling berjuang untuk mengalahkan dengan peluang yang sama. Hal ini selaras dengan visi IBL kedepannya yakni menciptakan kompetisi yang bersaing dengan sehat dan kompetitif, namun juga menjaga nilai sportivitas," ucap Hasan Gozali selaku Komisioner IBL.

"Tidak lupa saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pengurus perbasi daerah Jogja, pecinta basket di kota ini dan juga rekan-rekan media setempat. Semoga seri ini berjalan dengan lancar dan animo penonton yang hadir di GOR Among Rogo juga banyak," tambahnya.

Panitia yakin, animo penonton di Yogyakarta sangat besar. Sebab daerah yang dikenal dengan sebutan Kota Pelajar itu sangat banyak melahirkan pebasket hebat, contohnya seperti Nyoman Indrawan (Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta), IGN Teguh Putra Negara (Stadium Happy 8 Jakarta), Vinton Nolland Surawi (Satria Muda Pertamina Jakarta), Mei Joni (Hangtuah Sumsel) dan Galank Gunawan (Garuda Bandung).

"Bertanding di kota ini seperti layaknya main di kampung halaman sendiri. Animo penontonnya yang membludak juga memberikan semangat tersendiri buat saya. Semoga seri ini, Stadium bisa mendapatkan hasil yang bagus," ungkap Teguh Putra dalam rilis yang diterima Sindonews.

Setelah Yogyakarta, IBL seri keempat rencananya bakal digelar di Semarang, Jawa Tengah. Laga akan diadakan di GOR Sahabat dari 12-20 Maret 2016.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8174 seconds (0.1#10.140)