Pemain Brondong JNE Bandung Utama Tekuk Pacific Caesar

Sabtu, 20 Februari 2016 - 16:35 WIB
Pemain Brondong JNE Bandung Utama Tekuk Pacific Caesar
Pemain Brondong JNE Bandung Utama Tekuk Pacific Caesar
A A A
YOGYAKARTA - Dihuni sebagian pemain muda alias brondong, JNE Bandung Utama sukses menggilas Pacific Caesar Surabaya pada partai pembuka Seri III di GOR Among Rogo, Yogyakarta, dengan skor meyakinkan 62-46, Sabtu (20/2/2016).

Agresivitas gaya bertahan yang diperagakan tim polesan Octaviarro “Ocky” Tamtelahitu, memaksa Pacific melakukan 24 kali turnovers pada game ini. Namun, JBU juga juga membuat cukup banyak turnovers, yakni sebanyak 20 kali.

Pada game ini, para pemain JBU berhasil membuat 61 rebounds, sedangkan tim lawan membukukan 42 rebounds. Field goals dari kedua tim tidak cukup baik pada game ini. JBU hanya membukukan 32 persen field goals, sedangkan tim lawan menorehkan field goals sebesar 29 persen.

Andre Tiara menjadi pencetak angka terbanyak bagi JBU, dengan raihan 13 poin. Performa gemilang Andre turut didukung oleh dua rekannya, yang mencetak double-digit-point, yaitu Luke Martinus (11 poin), dan Surliyadin (10 poin). Di kubu Pacific, Gege Nagata memimpin daftar perolehan angka timnya, dengan torehan 17 poin.

"JBU adalah tim baru dan banyak berisikan para pemain muda. Meskipun menang, bukan berarti membuat kami puas. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus kami benahi," kata Octaviarro “Ocky” Tamtelahitu mengomentari kemenangan tim.

Pada pertandingan berikutnya, JNE Bandung Utama akan bertemu Satria Muda Pertamina Jakarta, Minggu (21/02/2016). Sementara, di hari yang sama Pacific Caesar Surabaya akan kembali bertemu tim asal Bandung, yakni Garuda Bandung.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7932 seconds (0.1#10.140)