Thurman Kecelakaan, Duel Lawan Porter Terpaksa Ditunda

Selasa, 23 Februari 2016 - 10:47 WIB
Thurman Kecelakaan,...
Thurman Kecelakaan, Duel Lawan Porter Terpaksa Ditunda
A A A
NEW YORK - Publik tinju dunia tampaknya harus bersabar jika ingin menyaksikan duel Keith Thurman melawan Shawn Porter. Pertarungan keduanya dipastikan ditunda setelah Thurman mengalami kecelakaan mobil.

Sedianya, Thurman yang saat ini menyandang gelar welter versi WBA akan mempertahankan gelarnya melawan Porter. Tanggal dan lokasi pertarungan pun sudah ditetapkan yakni pada 12 Maret di Mohegan Sun Casino, Uncasville, Connecticut.

"Sangat disayangkan kita harus sementara menunda pertarungan. Thurman berjanji sesudah ia pulih akan segera berlatih dan tanggal baru akan segera ditetapkan," ucap promotor Lou DiBella seperti dilansir Boxingscene, Selasa (23/2/2016).

Sementara kepada ESPN, DiBella mengatakan kalau kecelakaan yang dialami Thurman tidak begitu serius. Ia tertolong dengan airbag ketika terjadi benturan.

"Thurman mengatakan pada saya, benturan airbag sangat keras dibandingkan pukulan yang selama ini ia terima. Dari hasil pemeriksaan semuanya dalam kondisi baik. Namun dokter menyarankan agar ia pulih benar dan menghilangkan trauma," ujar DiBella menjelaskan.

Kecelakaan ini juga menyebabkan rangkaian promosi dengan menggelar jumpa pers dibatalkan. "Thurman sedang rehat ketika kami membatalkan pekan lalu."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)