Allegri Puji Semangat Juang Juventus

Rabu, 24 Februari 2016 - 09:39 WIB
Allegri Puji Semangat...
Allegri Puji Semangat Juang Juventus
A A A
TURIN - Juventus nyaris menelan kekalahan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa. Menghadapi Bayern Muenchen di Juventus Arena Stadium, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB, I Bianconeri sempat tertinggal 0-2 sebelum akhirnya menuntaskan laga dengan kedudukan sama kuat.

Dalam pertandingan tersebut, gawang Juve dijebol Thomas Mueller menit 43 dan Arjen Robben menit 55. Untungnya tuan rumah terselamatkan berkat gol Paulo Dybala menit 63 dan Stefano Sturaro menit 76. (Baca juga: Juventus Tahan Imbang Si Merah)

"Kualitas Bayern sangat bagus dan kami harus berjuang keras meladeni mereka di babak pertama. Tapi kami dapat bangkit di babak kedua. Kami lebih berani dan itulah yang dibutuhkan tim," kata pelatih Juve, Massimiliano Allegri yang dilansir laman resmi UEFA.

Allegri Puji Semangat Juang Juventus


"Penampilan para pemain pantas diberikan pujian. Ini ujian besar untuk kami. Tidak mudah untuk mengalahkan tim yang memiliki kualitas hebat. Kami sudah melakukannya dengan baik. Sekarang kami punya tugas untuk memenangkan leg kedua, atau minimal imbang dengan skor 3-3. Kami tak punya banyak pilihan. Meskipun ini babak 16 besar, namun bagi saya laga ini bagaikan babak semifinal," tambahnya.

Leg kedua akan digelar pada 16 Maret 2016. Seperti yang dikatakan Allegri, jika ingin lolos Juve harus menang atau minimal imbang dengan skor 3-3.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7478 seconds (0.1#10.140)