Resmi: Persib Coret Gelandang Serbia

Rabu, 24 Februari 2016 - 23:10 WIB
Resmi: Persib Coret Gelandang Serbia
Resmi: Persib Coret Gelandang Serbia
A A A
BANDUNG - Persib Bandung resmi mencoret gelandang Marko Krasic, Rabu (24/2/2016). Pemain asal Serbia itu tidak menunjukkan performa yang diinginkan Maung Bandung saat tampil di Bali Island Cup 2016.

Menurut Manajer Persib Umuh Muchtar, penampilan Krasic di tiga laga kurang memuaskan. Manajemen sudah menyampaikan hasil evaluasi kepada pelatih Dejan Antonic. Sang pelatih pun menerima penjelasan Umuh dan tidak mempersoalkan jika pemain boyongannya itu tidak masuk dalam skuat Maung Bandung yang disiapkan menghadapi Indonesia Super Championship 2016.

"Selama di Bali kami sudah melihat penampilan Krasic dan melihat perkembangannya, jika tidak berkembang kami terpaksa mencoretnya. Saya sudah sampaikan itu ke Dejan Antonic, dan dia bisa menerima penjelasan saya. Itu sudah saya sampaikan sejak kemarin," kata Umuh seperti dilansir laman resmi Persib (persib.co.id), Rabu (24/2/2016).

Umuh menambahkan, Persib menjaga performa sebagai tim juara. Dengan demikian harus ditunjang manajemen, pelatih, dan pemain yang mumpuni. Itu sebabnya, Krasic tidak masuk dalam skema PErsib musim ini. Apalagi Perib memaok target juara di Indonesia Super Championship.

PT Persib Bandung Bermartabat sudah menyiapkan pengganti Krasic. Namun, belum disebutkan siapa pemain yang akan datang mengsi posiis Krasic. Kabar beredar pemain tersebut merupakan pemain berpengalaman dan merupakan jenderal lapangan tengah. Penampilan yang impresif membuat manajemen ingin mendatangkannya.

"Kami tidak mau asal-asalan merekrut pemain, sebab Persib harus mempertahankan tren tim juara. Sebagai pengganti Krasic, tunggu saja. Mungkin ada satu pemain lokal dan asing yang akan kami rekrut," ucapnya.

Buruknya penampilan Krasic juga tidak memuaskan Bobotoh (fans Persib). Di media sosial, Bobotoh menilai gaya permainan yang diperlihatkan Krasic jauh dari harapan. Mereka meminta Persib mencoret pemain berusia 30 tahun yang pernah membela klub Eropa Timur seperti Borac Cacak, FK Metalac, Indjija, dan Serbian White Eagles. (Baca juga: Dikritik Tak Layak Bela Persib, Marko Krasic Minta Maaf kepada Bobotoh).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7862 seconds (0.1#10.140)