Aspac Jakarta Menang Mudah Atas Pacific Surabaya

Kamis, 25 Februari 2016 - 22:59 WIB
Aspac Jakarta Menang Mudah Atas Pacific Surabaya
Aspac Jakarta Menang Mudah Atas Pacific Surabaya
A A A
YOGYAKARTA - Pacific Caesar Surabaya tidak berdaya menghadapi permainan M88 Aspac Jakarta. Tampil dalam seri ketiga Indonesia Basketball League (IBL) di GOR Amongrogo Yogyakarta, Kamis (25/2/2016) Pacific kalah telak 50-72.

Pada kuarter pertama, Aspac unggul 25-12. Dalam kesempatan ini, Oki Wira Sanjaya berhasil menyumbang angka lewat tembakan three-point.

Setelah itu, Aspac harus kehilangan Ebrahim Enguio Lopez yang mengalami cedera. Namun hal tersebut tidak mengubah irama permainan. Aspac terus mendobrak lini pertahanan lawan dan mereka sukses menambah pundi-pundi perolehan angka. Pada kuarter kedua, Aspac unggul jauh 42-15.

Pacific bisa meladeni tekanan Aspac di kuarter yang ketiga. Namun perjuangan mereka hanya menghasilkan 15 poin. Aspac menutup kuarter ini dengan kemenangan 58-30.

Meski demikian, semangat Pacific tetap menyala. Tambahan 20 poin menutup pertarungan Pacific kontra tim asuhan Jugianto Kuntardjo.

"Di pertandingan-pertandingan sebelumnya, kami lambat panas. Tetapi sekarang para pemain bisa langsung konsisten sejak kuarter pertama. Karena itu saya berani menurunkan pemain muda," ucap Jugianto.

"Saya juga mengapresiasi permainan Widy (Widyantaputra Teja), dia tampil bagus hari ini. Di pertandingan ini saya juga mau melihat bagaimana permainan para pemain muda. Mengenai lawan, Pacific Caesar hari ini bermain disiplin. Performa mereka juga terlihat mengalami peningkatan," tambahnya.

Pada pertandingan berikutnya, Pacific Caesar akan bersua dengan Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta, Jumat (26/2/2016). Sementara M88 Aspac Jakarta akan berjumpa dengan pemuncak klasemen sementara, CLS Knights Surabaya, Sabtu (27/02/2016).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8291 seconds (0.1#10.140)