Gatot-Hinca Mesra, Sinyal Kemenpora-PSSI Rujuk?

Sabtu, 27 Februari 2016 - 12:58 WIB
Gatot-Hinca Mesra, Sinyal Kemenpora-PSSI Rujuk?
Gatot-Hinca Mesra, Sinyal Kemenpora-PSSI Rujuk?
A A A
JAKARTA - Ada hal unik terjadi saat diskusi Polemik Sindo Trijaya dengan tema "Alangkah Lucunya Sepak Bola Kita" di Cikini, Jakarta, Sabtu (27/2/2016). Di tengah diskusi, Deputi V Kemenpora Gatot Dewa Broto dan Wakil Ketua PSSI Hinca Pandjaitan kelihatan akur.

Diskusi tersebut berjalan dalam empat sesi. Di jeda sesi ketiga, ketika kedua pihak yang bersebrangan itu beradu argumen soal siapa yang paling benar dalam kasus mati surinya sepakbola Indonesia, Gatot dan Hinca pergi meninggalkan tempat duduk masing-masing. Keduanya ngobrol secara intim sambil sesekali Hinca menepuk bahu Gatot.

Kemenpora sendiri memastikan bakal mencabut SK Pembekuan PSSI. Hanya saja, belum ditentukan kapan persisnya Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi bakal membacakan SK Pencabutan tersebut.

Adapun hasil kajian terhadap pencabutan SK Pembekuan PSSI bakal diambil Menpora dari Presiden Joko Widodo pada awal pekan depan. Kemenpora memastikan, jika Presiden mengkhendaki pencabutan SK Pembekuan segera dilakukan, maka lembaga pimpinan Imam Nahrawi siap menjalankan arahan tersebut.

"Apapun arahan dari presiden, kami siap menjalankannya," kata Gatot yang juga menjabat jubir Kemenpora.

Baca juga:
Nasib Sepak Bola Ditentukan Senin Pekan Depan
Pencabutan SK Pembekuan PSSI Tinggal Tunggu Waktu
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7803 seconds (0.1#10.140)
pixels