Fitriani Dipuji, Linda Kena Semprit

Sabtu, 27 Februari 2016 - 15:06 WIB
Fitriani Dipuji, Linda Kena Semprit
Fitriani Dipuji, Linda Kena Semprit
A A A
JAKARTA - Tunggal putri Indonesia kembali mendapat perhatian serius dari pengurus PBSI setelah mereka gagal memetik kemenangan selama berhadapan dengan China di Kualifikasi Piala Uber 2016. Pelatih ganda campuran Indonesia Edwin Iriawan mengatakan, penampilan Linda Wenifanetri dianggap belum maksimal. Sebab mereka belum berhasil memetik angka setelah menyerah di tangan Bae Yeon Ju, 7-21, 16-21.

"Penampilan Linda saat melawan Bae Yeon Ju memang kurang maksimal, justru malah Fitriani yang tampil cukup bagus dan menyumbangkan poin," ungkap Edwin selaku pelatih ganda campuran seperti dikutip Badmintonindonesia, Sabtu (27/2/2016).

"Untuk putaran final Piala Uber mendatang, sepertinya dua pemain senior akan diikutkan, yaitu Linda dan Febe. Sedangkan posisi berikutnya akan diisi tiga kandidat yaitu Gregoria (Mariska) atau Fitriani atau Hanna (Ramadini). Saya berharap di putaran final nanti, Febe ada di peak performance-nya. Semoga Febe bisa mengeluarkan semua kemampuannya," tutur Edwin dalam sesi diskusi bersama awak media di Pelatnas Cipayung, Jumat (26/2) sore.

Usai melakukan evaluasi penampilan di Kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2016, para atlet kini berkonsentrasi jelang gelaran bergengsi selanjutnya yaitu All England 2016 yang akan berlangsung di Birmingham, Inggris pada Maret mendatang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6926 seconds (0.1#10.140)