Canelo Peringati Amir Khan Jangan Tiru Mayweather

Selasa, 01 Maret 2016 - 14:02 WIB
Canelo Peringati Amir Khan Jangan Tiru Mayweather
Canelo Peringati Amir Khan Jangan Tiru Mayweather
A A A
LOS ANGELES - Saul Canelo Alvarez mulai melancarkan perang urat syaraf jelang pertarungannya melawan Amir Khan. Ia memperingati Khan agar tak meniru gaya Floyd Mayweather Jr dalam duel nanti karena itu hanya akan membuang waktu saja.

Canelo mengatakan hal tersebut karena pernah bertemu dengan Mayweather pada 2013 lalu. Ketika itu Canelo disebut-sebut sebagai petarung tangguh disamping Manny Pacquiao. Sayangnya dalam laga yang digelar di MGM Grand Garden, Canelo dinyatakan kalah angka.

Walau kalah, pertemuan Canelo versus Mayweather tercatat sebagai salah satu partai terbesar tahun itu. Dan, dalam duel melawan Khan yang akan digelar pada 7 Mei mendatang, Canelo difavoritkan sebagai pemenang. Keunggulan berat badan dan pukulan yang keras diyakini akan merusak pertahanan Khan dan pada akhirnya bisa merobohkan petinju Inggris itu.

"Khan mungkin akan mencoba meniru gaya Mayweather, tapi saya sudah siap untuk itu. Saya ini petarung dengan level yang berbeda sekarang. Saya sering menghadapi petinju dengan gaya berbeda, jadi saya bisa meladeni petinju dengan gaya apapun," ungkapnya seperti dikutip Boxingscene, Selasa (1/3/2016).

Canelo mengingatkan Khan bicara pengalaman di profesional ia lebih matang. "Saya tidak banyak bertarung di amatir. Saya mengawali debut di profesional pada usia 15 tahun. Jadi itu merupakan persiapan yang matang, sangat baik, dan sudah mengalami banyak ujian sepanjang karier. Saya berterima kasih pada Tuhan di mana saya sudah melewati semua lawan dan saya bisa berada seperti sekarang ini."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9753 seconds (0.1#10.140)