Masih Bela Mitra Kukar, Rizky Pellu dan Hendra Bayauw Diikat PSM Makassar

Selasa, 01 Maret 2016 - 19:22 WIB
Masih Bela Mitra Kukar,...
Masih Bela Mitra Kukar, Rizky Pellu dan Hendra Bayauw Diikat PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar mengikat kontrak 24 pemain, termasuk Rizky Pellu dan Hendra Adi bayauw yang masih membela Mitra Kukar. Mereka disiapkan memperkuat tim Juku Eja di Indonesia Soccer Championship (ISC) pada April mendatang.Seluruh pemain tersebut diagendakan menandatangani kontrak Rabu (2/3) di Makassar. Mereka kemudian langsung diberikan down payment (DP) agar bisa fokus menjalani latihan bersama tim Juku Eja. Apalagi, saat ini tim asuhan Luciano Leandro tersebut sudah memasuki tahap peningkatan fisik para pemain.Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya tengah membuat kontrak 24 pemain yang ada saat ini di tim Juku Eja. Mereka bakal menjadi amunisi tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini. "Setelah teken kontrak, mereka langsung dapat DP dari kontraknya," kata dia di lapangan Karebosi, Makassar, Selasa (1/3).

Munafri mengungkapkan, untuk nilai kontrak pemain ia tidak mau merinci secara detail. Hanya saja, kontrak antara pemain satu dengan lainnya tidak terlalu jauh. "Kita tentu tidak mau ada ketimpangan. Meski kita tahu kualitas pemain berbeda," jelasnya.Saat ini, di dalam tim Juku Eja ada sekitar 24 pemain yang ikut berlatih. Mereka akan dikontrak, termasuk pemain yang masih membela tim lain yakni, Rizky Pellu dan Hendra Adi Bayauw yang memperkuat Mitra Kukar di Piala Gubernur Kalimantan Timur.Munafri mengatakan, pihaknya sudah menganggarkan untuk membayar DP kedua pemain tersebut (Rizky Pellu dan Hendra Bayauw). Karena memang mereka masuk dalam incaran. "Untuk pemain asing kita harap Boman (Irie) juga sudah bisa rampung besok,"jelasnya.
Luciano Leandro mengatakan, timnya saat ini memang sudah sementara mempersiapkan tim dengan matang. Bahkan, kata dia, ia berharap semua sudah bisa lengkap. "Kita tunggu pemain asing yang mau datang. Kalau bagus, kita rekrut juga," kata dia.Ia menjelaskan, tim kepelatihan sementara menyolidkan skuat. Terlebih lagi, pemain yang ada sudah sekitar 90 persen. "Kita tinggal memberikan pemahaman kepada pemain agar bisa saling percaya," jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0336 seconds (0.1#10.140)