Bahaya, Lini Belakang Arsenal Mulai Keropos

Kamis, 03 Maret 2016 - 15:03 WIB
Bahaya, Lini Belakang Arsenal Mulai Keropos
Bahaya, Lini Belakang Arsenal Mulai Keropos
A A A
LONDON - Lini pertahanan Arsenal memasuki status bahaya. Dalam tiga laga terakhir, The Gunners selalu kebobolan. Parahnya kini pertahanan Arsenal ditinggal dua sosok penting yaitu Petr Cech dan Laurent Koscielny yang sedang dihantui masalah cedera.

Cech masuk ke ruang perawatan usai menghadapi Swansea City, Kamis (3/3/2016). Sedangkan Koscielny sudah terkapar sejak akhir Februari lalu. Belum diketahui seberapa lama keduanya bakal absen. Yang jelas mereka tak akan tampil saat Arsenal bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu (5/3/2016).

"Petr Cech sedang berjuang memulihkan cederanya. Dia memiliki masalah di bagian pangkal paha. Dia tidak akan bermain pada laga Sabtu besok," ungkap manajer Arsenal, Arsene Wenger.

"Untuk Koscielny, dia punya masalah di bagian betisnya. Dia juga absen pada laga selanjutnya," jelas Wenger yang dikutip dari Sky Sports.

Posisi penjaga gawang yang ditinggalkan Cech kemungkinan besar bakal diserahkan ke David Ospina. Sedangkan satu tempat di barisan pertahanan bakal diberikan ke Gabriel Paulista atau Calum Chambers. Salah satu dari dua nama tersebut bakal menemani Per Mertesacker sebagai bek tengah.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7707 seconds (0.1#10.140)
pixels