Sokong Akademi Rossi, Merchandise VR46 Dikuasai Yamaha

Kamis, 03 Maret 2016 - 21:15 WIB
Sokong Akademi Rossi, Merchandise VR46 Dikuasai Yamaha
Sokong Akademi Rossi, Merchandise VR46 Dikuasai Yamaha
A A A
BARCELONA - Yamaha belum lama ini dilaporkan menjalin kerjasama dengan sekolah pembalap milik Valentino Rossi di Italia. Sebagai bentuk kemitraan, segala merchandise dari VR46 Riders Academy dikuasai Yamaha.

Media Italia - Gazzetta dello Sport menyebut Yamaha saat ini tengah mengembangkan kerjasama serius dengan Akademi VR46 yang digagas oleh Rossi. Akademi yang berbasisi di Tavullia, kota kelahiran Rossi, diproyeksi melahirkan pembalap-pembalap muda yang mampu berprestasi seperti halnya The Doctor.

"Yamaha berbagi semangat yang sama. Bahwa Valentino Rossi menempatkan diri dalam praktek di seluruh dunia dengan berbagai program pengembangan pembalap muda," kata Team Principal Movistar Yamaha, Lin Jarvis, dikutip Sport.es.

"Mengenai merchandise, saya seorang yang proferional dan berpengalaman untuk memberikan kepastian itu secara jangka panjang," kata Jarvis. (Baca juga : Soal Masa Depan, Valentino Rossi Tunggu Musim 2016 Berakhir)

Rossi sendiri telah menyambut baik program kerjasama tersebut. Dia mengatakan sekolahnya memang bertujuan melahirkan pembalap muda yang tak kalah mentereng dengan dirinya.

"Kemitraan yang dibangun Yamaha dan VR46 membuat saya merasa sangat senang dan bangga. Melalui akademi ini, kami telah melakukan hal-hal yang sangat menarik untuk pada pembalap muda. Saya pikir saya bisa berperan dalam cita-cita ini," kata Rossi.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5676 seconds (0.1#10.140)