MU Mulai Dihantui Masalah Serius

Jum'at, 04 Maret 2016 - 15:39 WIB
MU Mulai Dihantui Masalah Serius
MU Mulai Dihantui Masalah Serius
A A A
SAMARINDA - Ambisi Madura United (MU) FC menyempurnakan kemenangan di fase grup Piala Gubernur Kalimantan Timur mendapat cobaan serius. Jelang hadapi PS TNI, Sabtu (5/3/2016), empat pemain MU dipastikan absen karena masalah berbeda.

Elthon Maran dan Firly Apriansyah sedang menjalani pemulihan cedera. Sedangkan Jeki Arisandi dan Engelberd Sani terpaksa keluar dari skuat karena harus menuntaskan hukuman skorsing akumulasi kartu kuning.

"Keempatnya tidak bisa bermain. Saya harus memikirkan rotasi serta memanggil pemain yang sebelumnya ditinggal," ucap pelatih MU, Gomes De Oliviera.

Rencananya, pelatih kebangsaan Brasil itu akan memanggil Septian Hadiansyah untuk menyusul tim ke Tenggarong, Kalimantan Timur. Walaupun skuatnya minim, ia yakin MU bisa tampil maksimal seperti dua laga sebelumnya.

"Tidak ada penurunan target walau ada pemain yang absen. Saya ingin Madura United tetap berupaya keras menunjukkan penampilan terbaik saat lawan PS TNI. Kalau kami memiliki potensi untuk menang, maka kami tak boleh bermain santai," tegasnya.

Sebelumnya MU sukses mengalahkan dua tim raksasa yakni Mitra Kukar dan Sriwijaya FC. Tampil di Stadion Aji Imbut, Tenggarong 28 Februari 2016 lalu, MU menang 3-0 atas Mitra Kukar. Tiga hari kemudian, tim Sape Kerap menang tipis 1-2 atas Sriwijaya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6149 seconds (0.1#10.140)