Pelatih Anggap Persija Mulai Berjalan di Trek yang Benar

Jum'at, 04 Maret 2016 - 19:58 WIB
Pelatih Anggap Persija...
Pelatih Anggap Persija Mulai Berjalan di Trek yang Benar
A A A
DEPOK - Persija Jakarta menang 3-0 saat melakoni uji coba kontra PSAD di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Jumat (4/3/2016). Pada kesempatan tersebut, Persija menguji kemampuan beberapa pemain baru termasuk dua nama asing yakni Tales Dos Santos serta Hilton Moreira.

Seusai pertandingan, Paulo Camargo mengaku puas dengan penampilan anak didiknya. Meski demikian, pelatih asal Brasil tersebut akan terus mencoba strategi baru demi mematangkan skuat jelang tampil di Piala Bhayangkara dan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

"Ini pertandingan bagus, pemain bereaksi positif. Pemain perlahan menunjukkan penampilannya. Meski saya tahu, pemain butuh waktu untuk menunjukkan penampilan terbaiknya," ucap Camargo.

Dalam laga tersebut, gol Persija dicetak Ade Jantra menit 46, Pandi Lestaluhu menit 79 dan Tales dos Santos menit 93. Secara khusus, Camargo memuji penampilan Tales yang mulai terbiasa dengan permainan rekan-rekan barunya.

"Dia sudah mulai menemukan irama bermain bersama tim. Dia sama dengan yang lain, butuh waktu. Namun, dia melakukannya dengan baik," sebutnya.

Mengenai perkembangan timnya, Camargo melihat dalam beberapa aspek ada kemajuan. Kini, dia tinggal mematangkan taktik serta gaya permainan khas Macan Kemayoran.

"Persija setiap hari mengalami peningkatan baik. Pertama saya datang mental bagus, awalnya saya tak bisa memberikan latihan yang banyak tapi untuk sekarang peningkatan drastis setiap hari ada peningkatan dan saya bisa memberikan game atau taktik kepada mereka," jelasnya yang dikutip dari situs klub.

Setelah ini, Persija rencananya akan menggelar latihan di Yogyakarta. Kabarnya mereka bakal memulai latihan di Kota Pelajar dari tanggal 7 sampai 13 Maret 2016.

"Curah hujan tinggi di Jakarta dan tempat latihan Sawangan membuat tim serta pemain kurang fokus untuk latihan. Di Jogja, semoga cuaca lebih baik dan porsi latihan bisa lebih banyak," ucap Camargo.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2213 seconds (0.1#10.140)