Dikalahkan Vietnam, Ini Pernyataan Kapten Tim Davis Indonesia

Minggu, 06 Maret 2016 - 21:00 WIB
Dikalahkan Vietnam,...
Dikalahkan Vietnam, Ini Pernyataan Kapten Tim Davis Indonesia
A A A
SOLO - Tim tenis Indonesia dipastikan tersingkir dari ajang Davis Cup 2016 Grup II ZOna Asia Oceania usai takluk di tangan Vietnam, 2-3. Kapten tim Davis Indonesia belum menentukan langkah berikutnya.

Kapten tim Indoensia, Roy Therik, mengaku kecewa dengan kekalahan yang terjadi kali ini, menurutnya kekalahan kali ini terasa cukup pahit karena terjadi di hadapan para pendukung Indonesia. Selain itu secara peringkat Indonesia juga cukup unggul karana saat ini bercokol di nomor 57 sedangkan Vietnam berada di peringkat 74.

Roy mengatakan dalam perandingan kali ini mental para pemain sedang diuji. Namun ujian itu tidak bisa dilewti oleh Aditya. Menurutnyta aditya bermain dalam tekanan dan tidak bisa melepas tekanan tersebut dan merubah menjadi kemenangan.

Sejak awal menurutnya tim Vietnam terlihat selalu siap menghadapi pertanidngan yang ada. Padahal menurutnya Vietnam merupakan tim promosi yang berasal dari Devis Cup Grup III.

"Saya ucapkan selamat kepada Vietnam, setelah ini kita akan menunggu instruksi dari Pengurus PB Pelti," ucap Roy, Minggu (6/3/2016). (Baca juga : Tim Davis Indonesia Takluk di Tangan Vietnam)

Sementara itu Kapten tim Vietnam Quoc Bao Truong, mengaku gembira dengan kemenangan atas Indoensia kali ini. Menurutnya kemenangan kali ini merupakan prestasi terbesar yang didapatkan oleh Tim Piala Davis Vietnam.

Ke depan Vietnam akan melaju ke Babak Semi Final menghadapi Thailand, sedangkan Indonesia bakal menghadapi Relegation Play off melawan Sri Lanka. Jika dalam pertandinagn tersebut kalah, Indonesia bakal terlempar ke Grup III, namun jika menang Indonesia masih bertahan di Grup II Davis Cup.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9734 seconds (0.1#10.140)