Bukannya Istirahat, Top Skor La Liga Malah Nge-gym

Senin, 07 Maret 2016 - 10:32 WIB
Bukannya Istirahat, Top Skor La Liga Malah Nge-gym
Bukannya Istirahat, Top Skor La Liga Malah Nge-gym
A A A
MADRID - Sebagian pemain Real Madrid memilih untuk memulihkan kondisi kebugaran mereka dengan beristirahat usai menggilas Celta Vigo di jornada ke-28 Liga Spanyol dengan skor telak 7-1, Sabtu (5/3/2016) kemarin. Tapi hal itu tidak berlaku bagi Cristiano Ronaldo.

Top skor Liga Spanyol itu memilih berada di pusat kebugaran (gym) jelang bentrokan melawan AS Roma di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (9/3/2016) dini hari WIB. Itu diketahui setelah ia memposting sejumlah foto ke instagram dengan bertuliskan: "Sesi pemulihan cepat," tulisnya.

Trofi Liga Champions jadi kesempatan terbaik untuk mengakhiri paceklik gelar musim ini. Pasalnya Los Blancos telah tersingkir di Copa del Rey dan terpaut 12 poin dari puncak klasemen sementara Barcelona.

Meski begitu, prestasi tim bukan satu-satunya tujuan yang sedang dibidik Ronaldo. Pemain Portugal itu mengatakan bahwa ia bermimpi untuk terus menciptakan banyak gol.

Saat ini ia tercatat sebagai pemain ketiga dalam sejarah klub yang telah berhasil mengoleksi 350 gol sepanjang kariernya. "Saya sudah mencetak banyak gol indah dan saya ingin terus bermimpi untuk selalu mencetak gol serta mengalahkan 11 pemain," ungkap Ronaldo.

Beralih ke pertandingan, Madrid berpeluang lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions setelah di leg pertama mereka unggul 2-0 atas Roma. Kedua gol itu masing-masing disumbangkan oleh Ronaldo dan Jese Rodriguez.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9689 seconds (0.1#10.140)