Zidane Semringah Mesin Gol Madrid Pulih dari Cedera

Senin, 07 Maret 2016 - 12:47 WIB
Zidane Semringah Mesin...
Zidane Semringah Mesin Gol Madrid Pulih dari Cedera
A A A
MADRID - Real Madrid diperkirakan akan tampil dengan skuat andalan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan AS Roma di Santiago Bernabeu, Rabu (9/3/2016) dini hari WIB. Setelah beberapa pemain tim polesan Zinedine Zidane pulih dari cedera, yakni Gareth Bale, Luka Modric, dan Marcelo.

Ini merupakan kabar baik buat Zidane mengingat Los Blancos sangat membutuhkan kontribusi Bale dalam membongkar barisan pertahanan lawan. Namun demikian, pelatih Madrid belum mengonfirmasi jika winger asal Wales itu bakal turun pada laga melawan Roma.

"Kondisi Bale saat ini tampak baik dan dia senang dapat bermain setelah begitu lama absen. Meskipun saya pikir dia akan siap, namun tim akan memantau perkembangan kesehatannya Jelang pertandingan melawan Roma," ungkap Zidane seperti dikutip Sportskeeda, Senin (7/3/2016).

Sejauh ini kontribusi Bale bersama Madrid telah menghasilkan 11 gol dalam delapan pertandingan di La Liga Spanyol. "Saya sangat senang setelah beberapa minggu yang sulit. Ini bagus untuk kembali bermain dan memenangkan pertandingan," sahut Bale.

Bale sendiri merupakan pemain keempat yang dikabarkan telah pulih dari cedera. Sebelumnya Marcelo (kelelahan otot) dan Modrid (pergelangan kaki) telah mulai bermain di dua pertandingan liga.

Sementara Karim Benzema dan Borja Mayoral masih diragukan bakal tampil di laga leg kedua Liga Champions melawan Serigala Italia. Singkat kata, bagi Madrid trofi Liga Champions adalah yang paling realistis bisa diraih. Setelah El Real tersingkir di Copa del Rey dan peluang mereka menggondol juara La Liga Spanyol makin menipis setelah terpaut 12 poin dari pimpinan klasemen sementara Barcelona. (Baca juga: Bukannya Istirahat, Top Skor La Liga Malah Nge-gym)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)