Masih Dendam, Ortiz Yakin Mayweather Jr Naik Ring Lagi

Senin, 07 Maret 2016 - 16:43 WIB
Masih Dendam, Ortiz Yakin Mayweather Jr Naik Ring Lagi
Masih Dendam, Ortiz Yakin Mayweather Jr Naik Ring Lagi
A A A
KANSAS - Mantan pemilik sabuk WBC kelas welter Victor Ortiz mengklaim Floyd Mayweather Jr bakal kembali berduel. Petinju berjuluk Vicious menilai lawan yang pernah merobohkannya di ronde keempat tak pernah serius soal keputusan pensiunnya.

Hal itu diungkapkan Ortiz karena masih penasaran ingin mengalahkan Mayweather Jr. Pada 2011 lalu, Ortiz dibuat KO dan kehilangan sabuk WBC. Kini Mayweather Jr sudah pensiun sejak September 2015 lalu. Ia mengalahkan Andre Berto dalam duel terakhir yang jadi kemenangan ke-49 kalinya tak terkalahkan.

"Oh ya, Mayweather tidak akan pergi. Saya sangat meragukan itu. Dia pensiun 10 kali mungkin? 11? Dia tidak pergi. Dia terlalu muda. Dia masih terlalu cepat. Dia masih belum terkalahkan. Saya sangat percaya dia bisa menggelar 3 sampai 4 perkelahian lagi," katanya kepada fight hype, Senin (7/3/2016).

"Saya harus jadi salah satu lawan terakhirnya. Saya tidak yakin dia akan memberi saya pertandingan ulang. Anda jelas ingin menyimpan catatan indah. Jika melakukannya terhadap saya, itu tidak akan terjadi," imbuhnya.

Namun kans Ortiz menantang Mayweather Jr jelas sangat tipis di mana Ia harus memenangkan gelar lagi. Sedangkan The Money sudah ditunggu juara di kelas welter seperti Keith Thurman, Amir Khan, dan bahkan dari kelas menengah seperti Gennady Golovkin andai kembali naik ring.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8406 seconds (0.1#10.140)